Update Free Fire 24 Januari 2024, Ada Karakter Baru Ryden dan Map NeXTerra 2.0

Read Time:2 Minute, 31 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Garena NeXTerra 2.0 telah meluncurkan update baru untuk Free Fire dengan banyak hal baru termasuk peta.

Berdasarkan pengumuman tertulis pada Kamis (25/1/2024), patch Tahun Baru OB43 Free Fire akan tersedia mulai 24 Januari 2024. Salah satu pembaruan terbesar yang dibawa patch tahun baru adalah perubahan besar pada peta NeXTerra 2.0. .

Peta tersebut menampilkan area baru yang disebut Zipway dan menantang pemain untuk membuat strategi tempur baru untuk mendapatkan desain dan struktur bangunan yang berbeda.

Banyak area lain seperti tangga, ban berjalan, dan lorong di Farmtopia, Grav Labs, dan Deca Square akan mengalami penyesuaian untuk meningkatkan keseimbangan permainan.

Semua perubahan pada peta NeXTerra hadir dengan ukuran penyimpanan 50 persen lebih kecil dibandingkan NeXTerra sebelumnya, kata Garena.

Free Fire juga menghadirkan karakter baru, Raiden, seorang anak ilmuwan berbakat. Keterampilan Raiden memungkinkan dia melepaskan robot laba-laba yang eksplosif dan mematikan.

Selain itu, Raiden’s Spider 5 dapat mendeteksi lawan dalam radius Anda dan memperlambat kecepatannya serta mengurangi HP mereka. Surat ini akan tersedia mulai 24 Januari 2024.

Update terbaru FF juga menghadirkan rework pada skill karakter Santino. Skill Shape Splitter Santino sekarang memungkinkan Santino dengan cepat memindahkan sosoknya ke lawan.

Pada tanggal 1 Februari 2024, juga akan ada Musim Peringkat Clash Squad (CS), yang mencakup berbagai penyesuaian gameplay: Pemain kini dapat membeli senjata M1873 dari putaran pertama pertandingan CS. Pemain akan dimanjakan dengan efek visual dan audio yang lebih menarik, salah satunya ketika mendapatkan kartu as, pemain dapat menembakkan efek api ke tubuhnya selama putaran pertandingan. Pemain juga mendapatkan efek suara baru untuk setiap knockdown. Pemain kini dapat membatalkan pembelian senjata atau peningkatan armor yang tidak diinginkan dengan fitur Batalkan Pembelian di CS Shop.

Sedangkan pada tanggal 29 Januari 2024, event Chaos akan berlangsung di mode Battle Royale dan CS. Dalam event ini pemain dapat memilih event Chao’ (Confusion), antara lain: Runaway Plane: Pada awal permainan dalam mode BR, pesawat mengalami perubahan arah kecepatan, kecepatan, dan ketinggian secara tiba-tiba. Power Surge: Semua pemain mengalami pengurangan drastis dalam cooldown skill aktif selama pertandingan Uncommon Arrival: Airdrops tiba di lokasi yang tidak biasa dari biasanya menyebabkan stun regional pada pemain Arsenal Ledakan: Pemain dapat dengan mudah mengambil senjata Arsenal Terganggu dengan semua pintu Arsenal terbuka secara otomatis Safe Zone: Pemain stok baru Bentuk Safe Zone dalam game Dan kaget dengan perubahan ukuran yang acak: Item yang tersedia di mesin penjual otomatis mengalami perubahan yang mengejutkan, pemain juga dapat Mesin Penjual Otomatis Membeli kartu keterampilan aktif dari mesin.

Acara Chaos yang dipilih oleh pemain akan dimasukkan ke dalam game selama beberapa minggu.

Setiap putaran opsi Acara Kekacauan diakumulasikan selama acara berlangsung, sehingga pemain dapat mencoba empat Acara Kekacauan sekaligus di akhir putaran pemungutan suara keempat.

Untuk hadiah gratisnya, Garena akan membagikan Grand Prize Inner Evil Bundle, Emote dan Chaos Sound Pack.

Pada tahun 2023, Garena mengungkapkan bahwa berbagai optimasi telah dilakukan di Free Fire untuk memudahkan berbagai perangkat.

Pengoptimalan ini mencakup kompatibilitas BR dan CS, opsi menu lobi yang lebih cepat, dan pengurangan waktu muat untuk navigasi yang lebih mudah bagi pemain.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 80 Kata-kata Hari Kamis yang Manis dan Menarik, Penyemangat Hadapi Hari
Next post Ahli Ungkap Rahasia, Ini Jam Terbaik Timbang Berat Badan