Vincent Rompies Ungkap Kondisinya Selama Dua Bulan Hilang di Tengah Kasus Bullying, Rehat Kerja hingga Tak Bisa Kasih THR

Read Time:1 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Vincent Rompies akhirnya membeberkan kondisinya saat rehat dari dunia hiburan Tanah Air di tengah kasus pelecehan yang menimpa putranya. Diduga, Vincent Rompies mengaku baru dua bulan beraktivitas di rumah.

Sejak Vincent Rompi memutuskan untuk tinggal di rumah selama dua bulan berturut-turut, dia tidak bekerja. Alhasil, kini Vincent Rompies mengaku tak punya uang sehingga suami Fifi Karamoy tak bisa memberikan THR ke pihak yang biasa mendapat darinya.

“Saya juga minta maaf atas semua yang terjadi beberapa bulan terakhir ini. Saya di rumah selama dua bulan. Saya tidak mengirimkan THR, saya tidak punya uang,” kata Vincent usai meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. kutipan dari saluran YouTube Vinde, Jumat (4 Mei 2024).

Namun Vincent Rompies kini kembali hadir di tengah rekan dan penggemarnya. Ia kembali tampil ke publik dalam acara Sahur bertajuk ‘Sahur Nih Yee’ yang ditayangkan di kanal YouTube Vinde.

 

Muncul setelah absen selama dua bulan, Vincent Rompies meminta maaf dan berterima kasih kepada seluruh rekannya yang telah pengertian padanya selama dia absen.

“Saya mohon maaf kepada semuanya karena sudah sebulan tidak hadir di sini, saya ingin meminta maaf kepada semua Vivin Dedes,” kata Vincent Rompies dalam keterangan pembuka, mengutip kanal YouTube Vinde, Jumat (05/04/2024).

 

Vincent Rompies kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terus mendukungnya. Mulai dari penonton atau penggemar setia, tim acara hingga sponsor.

“Juga kepada para sponsor, terima kasih atas pengumumannya dan juga masih percaya pada VinDes. Terima kasih kepada Vivian Dedes yang hadir di studio menonton di rumah,” lanjut Vincent.

 

Vincent pun memberikan pujian setinggi-tingginya kepada teman-temannya yang hampir sebulan penuh mengikuti sahur meski dalam kondisi lelah.

“Semua pengisi acara: Mamat yang menggantikan saya, terima kasih kepada Jegel, Desta yang ikut bulan ini meski sedang sakit,” lanjut Vincent dalam keterangan yang sama.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar 5 Artis Korea Inisial KSH, Ada yang Bikin Kecele Saking Mirip Namanya
Next post Intip Poco Pad, Tablet dengan Baterai 10.000mAh