Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Penyanyi Virzha dikabarkan resmi mengakhiri masa lajangnya dengan pernikahan yang dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur pada 28 April 2024. Pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah hotel dan berlangsung cukup privat, hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

Momen akad nikah Virzha menjadi sorotan setelah video yang diposting di situs jejaring sosial TikTok oleh akun @tikaka2 menjadi viral dan ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Lanjutkan, oke?

Di hari bahagianya, Virzha tampil memukau dengan topi berry berwarna putih dan celana dada berwarna senada, sedangkan Sausan Sabrina tampil anggun dalam balutan gaun pengantin panjang berwarna putih. Pasangan ini terlihat serasi dan penuh kebahagiaan.

Kemampuan Virzha mengucapkan janji pernikahannya dengan lancar dalam bahasa Arab pun menyita perhatian publik dan membuat banyak netizen terkesan. Mereka mendengar suara Virgo lebih maskulin dan merdu dari biasanya.

“Suara Masyaallah Virzha,” komentar netizen.

“Uhhhh babang virzha akhirnya lepas status single, happy wedding bro samawa,” tulis yang lain.

“3X fyp Virzha nikah, Masya Allah suaranya,” sahut yang lain.

Ijab Qobul Arabnya keren, kata netizen.

Tak hanya itu, ucapan selamat dan doa terbaik para penggemar pun turut tercurah demi kebahagiaan Virzha dan Sausan Sabrina. Semoga pernikahan mereka langgeng dan penuh keberkahan. Sementara itu, ada pula netizen yang kaget karena Virzha menikah dengan Sausan Sabrina.

Sejauh ini belum ada kabar lain dari pasangan tersebut. Tentu saja video pernikahan Virzha beredar luas di berbagai media sosial. Tengku Dewi resmi mengajukan gugatan cerai dari Andrew Andika. Keluarga Tengku Dewi Putri dengan Andrew Andika kini berada di ujung tanduk. Hari ini, Kamis 6 Juni 2024, Tengku Dewi resmi mengajukan gugatan cerai. dianrakyat.co.id.co.id 6 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Menghibur dan Berbagi Kasih dengan Oma Opa di Panti Werdha Wisma Mulia
Next post Cara Cek Sudah Masuk Pendataan Non-ASN atau Belum untuk Daftar CPNS-PPPK 2024