Yamaha Gelar Tukar Tambah Buat yang Mau Pakai Motor Baru di Lebaran, Cek Syaratnya

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jakarta, 4 April 2024 – Jelang lebaran, banyak program menarik yang ditawarkan produsen mobil, seperti yang dijalankan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Yamaha menawarkan tukar tambah sepeda motor baru dengan beberapa syarat.

Yamaha kini memiliki banyak lini produk dengan keunggulan dan fitur yang berbeda-beda menurut konsumen. Dalam upaya memenuhi keinginan konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha idamannya, PT YIMM bekerjasama dengan perusahaan rental BAF mengadakan program “Trade Add” pada periode Maret – April 2024.

Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dimudahkan dalam menukarkan sepeda motor lama dengan yang baru, namun juga bisa mendapatkan diskon 5 bulan dan berbagai hadiah langsung* seperti topi, jaket, kemeja dan lain-lain. pakaian resmi Yamaha.

“Lebaran merupakan saat dimana permintaan sepeda motor paling tinggi. Sebab tanpa peningkatan daya beli maka kebutuhan angkutan umum saat itu sangat tinggi, kata Frengky Rusli, Asst General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya, Kamis 4 April 2024.

“Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan sepeda motor baru Yamaha, kami menawarkan program khusus Trade-In dengan keuntungan berupa diskon tenor dan hadiah pakaian sepeda motor idaman,” lanjutnya.

Program Trade-In sendiri berlaku untuk pembelian sepeda motor kategori MAXi, Classy, ​​dan Generasi 125 antara lain XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid, dan Gear 125.

Persyaratan untuk mengikuti program Trade-In ini adalah sebagai berikut: 1. Terbuka untuk umum 2. Berlaku untuk semua merk dan tipe sepeda motor 3. Hanya berlaku di Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintar demam, cek yang bekas. Harga Bikin Geleng-geleng I- Yamaha Mio atau 5TL lawas yang dirilis di tahun-tahun awal pun mulai populer di kalangan penghobi. Tak heran jika harga bekasnya juga mahal, mencapai Rp 25 jutaan dianrakyat.co.id.co.id 9 Mei 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post
Next post Terpopuler: Makanan yang Bikin Berat Badan Naik Drastis dan Intip Tren Fashion 2024-2025