Yayasan Manbaul Khairat Bersyukur Dapat Santunan IWAPI, Berharap Terus Dilakukan di Bulan Mulia

Read Time:1 Minute, 4 Second

JAKARTA – Yayasan Manbaul Khairat merupakan salah satu yayasan yang mendapat pendanaan dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) untuk program berbagi amal tahun 2024.

Dani Daifulah Al Taf diterima sebagai perwakilan yayasan, beliau sangat bersyukur atas anugerah ini.

“Kami bersyukur menjadi salah satu yayasan pilihan IWAPI yang menerima amal ini, sangat besar manfaatnya bagi kita semua,” kata Dani Daifulah Al Taf, saat ditemui di musala Baiturrahman, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. . , Minggu (31/3/2024).

Sangat bermanfaat bagi anak yatim dan dhuafa. Dengan begitu, Dani berharap IWAPI yang diketuai Nita Yudi bisa menjadi wadah bagi para dermawan.

“Khusus untuk anak-anak, Insya Allah ini merupakan berkah yang luar biasa. Kami berharap Iwapi terus menjadi wadah amal tersebut dan terus membantu kemaslahatan dan yayasan kepada fakir miskin dan anak yatim,” jelas Dani Daifullah Al Taf.

Dani menyampaikan harapannya ke depan, ia berharap IWAPI dapat terus melakukan amal ini dan tidak hanya di bulan Ramadhan saja.

“Dan kita berharap tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi di bulan-bulan yang banyak, Insya Allah,” kata Dani Daifulah Al Taf.

Sebagai informasi, IWAPI menyantuni hingga 1.500 anak yatim dan dhuafa. Namun yang datang ke Masjid Baiturrahman sebagai perwakilan hanya berjumlah 100 anak yatim dan 100 orang dhuafa. Acara amal tersebut juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Pembangunan Ekonomi Sandiaga Uno.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ragam Reaksi ELF Korea Lihat Super Junior Reuni Ber-15 di Pernikahan Ryeowook
Next post Cicilan Motor Listrik Ini Cuma Rp200 Ribu Per Bulan