Zara Lepas Hijab, Atalia Praratya: I Will Always Love U

Read Time:1 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Orang-orang sukses heboh dengan kedatangan putri bungsu Ridwan Kamil, Kamillia Laetitia Azzahra atau Zara yang mengaku ingin melepas hijab. Zara pertama kali mengumumkan keinginannya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Zara kemudian mendapat tanggapan negatif mengingat dia pandai menutupi bagian pribadinya dalam waktu lama, tetapi selama belajar di luar negeri, dia khawatir dengan pengaruhnya di antara teman-temannya. Gulir ke bawah untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Usai kabar keinginan Zara melepas hijab, ibunya Ataliya Praratya pun langsung menanggapi permintaan putrinya. Istri Ridwan Kamil itu mengunggah foto putrinya yang mengenakan muqeen yang memperlihatkan salat baru saja usai.

Atalya menulis tentang cintanya pada Zara dan apa yang akan dilakukan putranya daripada menantu perempuannya.

“Bismillah.. Dear Zara, aku akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi,” tulis Atalya Praratya di Instagram pada 5 April 2024.

Wanita yang aktif di bidang bakti sosial ini meyakini, di masa depan, jika tidak di dunia, pasti ada Tuhan yang akan membimbing anaknya ke jalan yang benar. Sejauh ini, belum ada keberatan dari Sang Ayah terkait keinginan Zara melepas hijabnya.

Atalya berkata, “Insya Allah, Tuhan akan memelukmu dan melindungimu selama ibumu tidak ada, dan akan selalu membimbingmu dan memberimu petunjuk.”

Mengingat putranya sedang menempuh pendidikan di luar negeri, Atalya berpesan agar putrinya selalu bahagia dan berdaya dalam menjalani kehidupan.

“Selamat, zaa…gadis terkuat yang pernah kutemui, doa di setiap tarikan napas dari ibuku,” ucapnya.

Sementara itu, Zara mengatakan, keputusan melepas hijabnya diambil setelah berdiskusi mendalam dan panjang dengan keluarganya, khususnya Ridwan Kamil dan Ataliya Praratya. 

Zara mengatakan itu adalah keputusan yang diambilnya setelah mempertimbangkan beberapa faktor dalam hidupnya.

“Halo semuanya. Setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat panjang dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk melepas cadar,” kata Zara.

Ia pun meminta masyarakat tidak menyalahkan orang tuanya karena keputusan besar ini merupakan pilihan pribadinya.

“Jangan salahkan orang tuaku, mereka membesarkanku sebagai wanita yang cerdas, berkarakter dan bertakwa. Itu pilihanku. Aku memilih waktu damai di dunia orang tuaku sekaligus bulan suci Ramadhan,” tulisnya. Gerindra Kaji Duo Dedi Mulyadi-Bima Arya di Pilgub Jabar, Kemana Ridwan Kamil di Pilkada? Lantas ke mana Ridwan Kamil di Jakarta? dianrakyat.co.id.co.id 11 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post AEON Health & Beauty Hadir di Puri Indah Mall Jakarta Barat
Next post Heboh Dugaan Selingkuh Andrew Andika, Ketemuan dengan Perempuan Lain saat Istri Hamil