5 Fakta Menarik Jelang Duel Porto vs Arsenal

Read Time:1 Minute, 19 Second

Portugal – Arsenal bertandang ke Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis pagi, 22 Februari 2024 pukul 03.00.

Pada pertandingan sebelumnya, Porto mengalahkan Estrela 2-0. Hasil serupa pun diraih Arsenal dengan skor 5-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Porto vs Arsenal:

1. Skor apik Arsenal

Sebelum menghadapi Porto, Arsenal menunjukkan rekor yang tidak biasa. Tim asuhan Mikel Arteta memenangkan lima dari lima pertandingan terakhir. Hasil tersebut menempatkan The Gooners di peringkat kedua Liga Inggris.

2. Ibu kota Porto

Baik Arsenal maupun Porto memiliki pemain-pemain hebat. Namun, klub asal Portugal itu sedikit diunggulkan setelah memainkan leg pertama Liga Champions di hadapan pendukung tuan rumah. Namun, hal tersebut nampaknya tidak menjadi masalah besar bagi Arsenal.

3. Satu lawan Satu

Arsenal dan Porto memiliki skor yang sama. Dalam lima hari terakhir, mereka sama-sama menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

4. Pemain utama Arsenal

Beberapa pemain Arsenal memperkirakan hal itu akan menjadi kunci kemenangan. Salah satunya Bukayo Saka, pemain Inggris yang selalu mampu mencetak gol di setiap pertandingan. Ia juga terpilih sebagai pemain terbaik pada game sebelumnya.

5. Pemain Arsenal harus berhati-hati

Ada beberapa pemain Porto yang butuh perhatian di lini belakang Arsenal. Salah satunya adalah Evanilson, pemain asal Brasil yang berhasil mencetak sembilan gol di Liga Primer Portugal. Sebaliknya, ia berhasil membawa Porto ke posisi ketiga. Head-to-Head Pemenang, Timnas Jerman Favorit Kalahkan Skotlandia Timnas Jerman akan menghadapi Timnas Skotlandia pada laga pembuka Grup A Piala Eropa 2024 di Munich di Stadion Allianz Arena, WIB pada Sabtu pagi 15 Juni 2024. .dianrakyat.co.id.co.id 14 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Membudayakan Gaya Hidup Ramah Lingkungan dengan Panel Surya
Next post Untar Luluskan Doktor Pertama Prodi Ilmu Manajemen