Bank DKI Raih 10 Penghargaan Digital Brand 2024

Read Time:2 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Sejalan dengan komitmennya terhadap inovasi dan pengembangan produk dan layanan perbankan digital, Bank DKI kembali meraih penghargaan pada ajang Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024 ke-13 yang digelar pada Senin di Jakarta (4.1. 2024). Istimewanya lagi, Bank DKI meraih 10 (sepuluh) penghargaan sekaligus, termasuk penghargaan Bank DKI sebagai Bank Umum Konvensional Terbaik 2024 – KBMI 2.

Bank DKI memperoleh 10 kategori penghargaan, diantaranya kategori terbaik Deposito Bank Umum Konvensional Terbaik 2024 – KBMI 2 (Deposito Rupee), KPR Bank Umum Konvensional Terbaik 2024 – KBMI 2 (Griya Monas), Best Conventional Seller. Bank Tabungan 2024 – KBMI 2 (Simpeda Monas), Bank Umum Konvensional Keliling Terbaik 2024 – KBMI 2 (Jakone Mobile), Bank Uang Elektronik Terbaik 2024 – KBMI 2 (Jakcard), Unit Usaha Syariah Terbaik – Bank Umum Konvensional 2024.

Selain itu, Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Terbaik ke-2 2024 – KBMI 2, Kartu Debit Bank Umum Konvensional Terbaik ke-2 2024 – KBMI 2 dan Unit Usaha Syariah Terbaik ke-3 – Bank Umum Konvensional 2024.

Plt Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mempercayai produk dan layanan Bank DKI.

“Dengan penuh rasa syukur, penghargaan ini merupakan pengakuan Bank DKI atas langkah transformasi yang dilakukan. Bank DKI siap terus memberikan inovasi digital melalui sinergi dan kerja sama dengan berbagai pihak, dengan tujuan mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi segala kebutuhan nasabah, kata Amirul berdasarkan siaran pers yang diterima, Sabtu (4 Juni 2024). ).

Lebih lanjut, Amirul menambahkan, langkah transformasi digital yang dilakukan Bank DKI saat ini sudah berada pada jalur yang tepat, menjawab tantangan era VUCA dan semakin ketatnya persaingan digitalisasi layanan di sektor perbankan dan keuangan.

Sebagai informasi, penghargaan ini diberikan Infobanka sebagai pengakuan terhadap perusahaan-perusahaan yang secara masif mengakselerasi model bisnisnya dan memperkuat sinergi dengan ekosistem ekonomi digital di revolusi industri 5.0 saat ini. Evaluasi dilakukan melalui pemantauan media, termasuk menentukan kategori, meneliti merek dan kata kunci, memilih saluran media, menghasilkan data dari jejaring sosial, menentukan sentimen, mencari data, menghitung indeks, dan menentukan tiga hasil teratas.

Senada, Sekretaris Jenderal Bank DKI Arie Rinaldi mengungkapkan Bank DKI akan terus beradaptasi dengan tantangan bisnis ke depan.

“Bank DKI berkomitmen terhadap inovasi produk dan layanan perbankan digital yang akan memudahkan nasabah, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan terus memperbarui dan meningkatkan layanan digital, Banka DKI bertekad menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan nasabahnya. pungkas Ari.

Sementara itu, dalam rangka memberikan solusi digital yang simpel dan nyaman kepada masyarakat, Bank DKI memperkenalkan Jakarta Tourist Pass bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Jakarta Tourist Pass adalah solusi digital berbasis kartu e-money (JakCard Bank DKI) dan e-wallet/e-wallet (JakOne Pay Bank DKI) untuk memudahkan akses wisatawan ke destinasi populer, transportasi umum, kuliner, event dan lainnya. Banyak dari itu. . jasa wisata di Jakarta. Selain itu, Jakarta Tourist Pass juga memberikan kemudahan bertransaksi dengan fitur scan to pay untuk pembayaran QRIS dan fitur isi ulang Jakcard untuk isi ulang Jakcard Anda dengan nyaman dalam satu aplikasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Nuriah Jurian Arga Raih Juara 3 MTQ Internasional di Iran, Harumkan Nama Bangsa
Next post 5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat