Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

Read Time:2 Minute, 5 Second

JAKARTA – Memadukan pakaian sehari-hari yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan dan aktivitas bukanlah hal yang mudah, khususnya bagi kaum hawa. Banyak wanita menginginkan pakaian kasual yang bisa dikenakan tanpa perlu khawatir dengan warna yang cocok atau bahan yang mencolok

Bukan tidak mungkin Sivia Aziza memadupadankan pakaian hanya dengan pakaian luar atau sepatu ganti. Sebagai seorang ibu rumah tangga dan artis yang memiliki kesibukan di dunia entertainment, Sivia tak ingin repot berganti pakaian setiap pergi ke acara berbeda.

Salah satu cara menghindari berganti pakaian adalah dengan membawa pakaian berwarna netral seperti hitam

Sivia Aziza berkata, “Hijab itu warna hitam, dan ini salah satu solusi buat saya. Biarkan saja. Saya tidak perlu mengganti warna hijab saya karena saya yakin hitam bisa dipakai di segala acara, baik informal, formal, maupun acara. semuanya.”, Koleksi Media Shopee 3.3 Grand Fashion Sale: Tren Pakaian Jalanan Warna Pergeseran Gaya Busana, Kamis, 29 Februari 2024.

Selain mengandalkan warna hijab hitam, Sivia Aziza juga selalu mengenakan outerwear yang menurutnya menjadi fashion item wajib kemana pun ia pergi. Hanya dengan warna atau corak eksterior yang berbeda, Sefia bisa langsung mengubah tampilannya dari yang kasual menjadi lebih elegan.

“Selalu persiapkan outfit, terkadang outfit bisa langsung mengubah penampilan. Outfit bisa terlihat formal tapi kasual. Aku juga suka warna-warna netral karena cocok untuk acara apa pun,” ujarnya.

Tak lupa juga Sefia selalu memadukan busananya dengan sepatu Bagi Sivia, sepatu juga berperan penting dalam mendefinisikan penampilannya sehari-hari

“Saya selalu membawa sepatu yang bergaya klasik. Jadi saya bisa memadukan gaya apa pun yang saya inginkan untuk acara apa pun,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Civia, semakin populernya tren gaya streetwear di Indonesia tidak lepas dari sifat kreatif berbagai merek fesyen untuk berinovasi menciptakan lini produk yang beragam, berkualitas, dan terjangkau. Selain itu, kehadiran platform e-commerce seperti Shopee juga memegang peranan penting Beragamnya merek fesyen yang tersedia di Shopee membuat konsumen mempunyai banyak pilihan untuk mencari produk fesyen lokal yang berkualitas.

“Dengan segala fasilitas yang ditawarkan selama ini, Shopee menjadi wadah baru bagi para pecinta fashion dan berbagi referensi gaya fashion terkini. Dalam waktu dekat, saya ingin memanfaatkan kampanye Shop 3.3 Grand Fashion Sale Memesan koleksi pakaian dan aksesoris saya untuk pertunjukan, siaran, endorsement, dan jalan-jalan Di troli sudah menunggu banyak sekali produk fashion dan aksesoris dari brand lokal yang ingin segera saya coba! E-commerce menjadi pilihan brand dan UKM lokal untuk berjualan live streaming Pada pertengahan tahun 2024, belanja online live streaming akan tetap menjadi daya tarik dan semakin populer di kalangan masyarakat dianrakyat.co.id.co.id 10 Jun 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post JAECOO Resmi Luncurkan J7 dan J8 PHEV di Beijing Motor Show 2024
Next post Thomas Roijakkers Gantikan Wahyu Widayat Jati Jadi Pelatih Rans Simba