Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Read Time:1 Minute, 22 Second

Beijing, 27 April 2024 – Neta Auto memanfaatkan ajang Beijing International Motor Show 2024 atau pameran Auto China sebagai peluang untuk meluncurkan SUV terbarunya, Neta L.

SUV ini hadir dalam dua varian, EREV dan EV, yang siap menjelajah jalanan dengan jangkauan hingga 1.070 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Neta L mengusung konsep “Comfortable Living Space” yang menawarkan interior luas dan nyaman yang mampu menampung 5 penumpang.

Salah satu keunggulan utama Neta L adalah integrasi kecerdasan buatan terbaru Neta alias AI yang menyediakan asisten virtual untuk menemani Anda dalam perjalanan.

“Peluncuran Neta L di Auto China menunjukkan komitmen Neta Auto yang tak kenal lelah dalam menyediakan smart EV berkualitas tinggi dengan teknologi canggih untuk semua kalangan,” kata perwakilan Neta Auto, seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dari keterangan resmi Neta Auto Indonesia .

Neta L tidak hanya menjadi bukti nyata inovasi perusahaan di bidang otomotif, namun juga merupakan langkah penting dalam strategi ekspansi globalnya.

Selain Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin, Neta Auto juga menjajaki kemungkinan pasar lain di masa depan.

Neta L menawarkan jangkauan hingga 1.070 kilometer (versi EREV) dengan sekali pengisian daya, namun kapasitas baterainya masih dirahasiakan. Serta performa dan harga mobil.

Informasi yang diberikan hanyalah dimensinya, yakni panjang 4.770 milimeter, lebar 1.900 mm, tinggi 1.660 mm, dan jarak sumbu roda 2.810 mm.

Neta L pertama akan dikirimkan ke pelanggan di Tiongkok pada Auto China 2024 dan dijadwalkan akan diluncurkan di 20 negara di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini. Kebanyakan carport bisa berkarat, atau korosi, adalah hal yang dikhawatirkan sebagian besar pemilik mobil. Karena kelangkaan tidak bisa diprediksi, namun bisa dicegah. Salah satunya memperhatikan dianrakyat.co.id.co.id 21 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dua Tantangan Besar di Hari Kesehatan, Apa Saja?
Next post Ini Dia Cara Efektif Mencegah Penggelapan Unit Mobil dalam Bisnis Rental