Programmatic Case Study: Kerjasama Strategis Brand Otomotif dan Emtek Digital Raih Kenaikan CTR Sebesar 110%!

Read Time:1 Minute, 54 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Industri otomotif merupakan sektor yang strategis dan penting bagi suatu negara. Selain berperan dalam pembangunan perekonomian nasional, sektor otomotif juga berkontribusi dalam menyediakan sarana transportasi bagi masyarakat.

Ada beberapa merk mobil yang masuk ke Indonesia, salah satunya adalah merk mobil asal Jepang.

Merek ini masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 1961. Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini mengalami perkembangan pesat di berbagai sektor industri otomotif.

Melalui dedikasi dan inovasi yang tinggi, merek ini mampu memperluas jangkauan pasarnya dan memperkenalkan beragam model kendaraan yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Lintasan tersebut merupakan peluang untuk mengungkap potensi terbaik sebuah kendaraan, sehingga pihak merek memutuskan untuk memperkenalkan jajaran baru, yakni mobil berperforma tinggi.

Rentang ini merupakan ekspresi komitmen merek untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menarik di jalan raya dan trek.

Seri ini pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2017. Serial tersebut kemudian diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021.

Tak hanya menghadirkan performa luar biasa, seri ini juga menghadirkan desain sporty dan fitur-fitur canggih yang menarik.

Saat ini terdapat lima jenis mobil di kisaran tersebut di Indonesia. Berada di kisaran ini menjawab kebutuhan masyarakat yang meminati kendaraan dengan model sporty dan sporty.

Untuk meningkatkan kesadaran merek, merek bermitra dengan Emtek Digital melalui tampilan spanduk dan streaming video. Dalam waktu kurang dari 1 bulan, dengan 3,5 juta tayangan, kampanye ini mencapai peningkatan rasio klik-tayang sebesar 110%, melebihi rata-rata industri sebesar 0,43% RKT.

Auto ad clicker merupakan audiens aktif yang paling baik karena secara otomatis terkait dengan produk yang diiklankan sehingga menarik minat audiens untuk mengetahui lebih lanjut.

Selain itu, perbankan dan keuangan pribadi juga merupakan audiens dengan kinerja terbaik karena iklan ini menargetkan orang-orang yang tertarik membeli kendaraan baru.

Tiga audiens utama adalah gaya hidup terkini, dan orang-orang yang mengikuti gaya hidup atau tren modern terbukti tertarik dengan model kendaraan yang diiklankan dalam kampanye ini.

Kolaborasi merek mobil dengan Emtek Digital membawa kesuksesan dalam mempromosikan penawaran menarik kepada khalayak luas.

Dengan strategi promosi yang efektif dan penargetan konten yang akurat, merek ini semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif.

Keberhasilan kampanye ini menyoroti pentingnya kolaborasi antara merek dan Emtek Digital untuk memberikan dampak positif baik pada penguatan merek maupun maksimalisasi kinerja pemasaran.

Cari tahu lebih lanjut tentang kesuksesan periklanan dan solusi pemasaran kami di https://emtek.digital/case-study/.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Warga Jawa Barat, Yuk Mampir ke Posko Mudik BPJS Kesehatan
Next post Langit Tetangga Indonesia Dilindungi Puluhan Jet Tempur Siluman