Reaksi Kesal Justin Hubner Terhadap Sosok Wasit Shen Yinhao

Read Time:1 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id – Bek Indonesia Justin Hubner tampak marah dan frustrasi atas serangkaian keputusan yang diambil wasit Shen Jinhao.

Kekecewaannya diungkapkan Hübner melalui Instagram Stories-nya pada Senin malam, 29 April 2024, menyusul kekalahan 2-0 Indonesia dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23.

Dua gol tercipta pada menit ke-68 melalui tembakan Husain Norchayev yang menerima umpan dari Mukhamadkodir Khamraliev, dan pada menit ke-86 melalui gol bunuh diri Pratama Arkhan.

Shen Yinhao yang menjadi wasit pertandingan ini ramai diperbincangkan oleh pengguna Tana Air karena banyak keputusannya yang merugikan tim Indonesia.

Hingga tulisan ini dibuat, pada Selasa 30 April 2024, nama Shen Yinghao masih menjadi trending topik di X.

Sederet keputusan wasit yang menyita perhatian warganet adalah pelanggaran yang dilakukan pemain Uzbekistan Abdukodir Khusanov terhadap Vitan Sulaeman di kotak penalti pada menit ke-25.

Kemudian, pada menit ke-60, gol Mohammed Ferrari dianulir, dan Rizky Rideau mendapat kartu merah pada menit ke-83.

Selain menyita perhatian netizen, kepribadian wasit Shen Jinhao pun menarik perhatian Justin Hubner. Pemain berusia 20 tahun itu melalui Instagram Storiesnya mengumumkan keputusan kontroversial Shen Inhao saat menjadi wasit pertandingan timnas U-22 Indonesia melawan Kamboja di SEA Games 2023.

Tak hanya itu, pemain Cerezo Osaka itu juga menambahkan senyuman marah saat membicarakan wasit asal China tersebut.

“Kami bodoh hari ini, tapi itulah orangnya. “Kami kurang beruntung hari ini, tapi orang ini (emoticon kesal),” tulis Hubner dengan marah.

Terpopuler: Air Mata Faisal Haleem Hingga Kegigihan Ahsan/Hendra Hancurkan Pramudya Berita Faisal Haleem asal Malaysia yang dianiaya fans negara jiran menjadi berita terpopuler. dianrakyat.co.id.co.id 15 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Setop Merokok di Dekat Anak dan Ibu Hamil, Pakar: Bisa Tingkatkan Risiko Sindrom Kematian Bayi Mendadak
Next post Niat Puasa Ramadhan Awal Beserta Dalilnya, Wujud Ibadah Kepada Allah SWT