Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta, 27 April 2024 – Royal Enfield, produsen sepeda motor populer asal India, baru-baru ini meluncurkan program inovatif bernama Rent and Ride.

Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pecinta sepeda motor di seluruh dunia untuk menjelajahi keindahan dunia dengan cara yang unik dan penuh petualangan dengan mengendarai sepeda motor Royal Enfield.

Penyewaan dan Tur Royal Enfield menawarkan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan minat dan tingkat keterampilan masing-masing individu, bukan sekadar test drive.

Dikutip dari laman Rideapart dianrakyat.co.id Otomotif, program ini menawarkan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi mengendarai Royal Enfield untuk pertama kalinya, test ride di berbagai lokasi.

Penggemar yang ingin menjelajah lebih jauh dapat mengikuti tur berpemandu profesional yang dirancang untuk memperkenalkan keindahan dan budaya berbagai negara.

Untuk pengendara yang lebih berpengalaman, Royal Enfield Rentals and Tours menawarkan petualangan off-road. Pengalaman ini memungkinkan pengendara untuk menguji keterampilan mereka dan merasakan sensasi berkendara di medan yang menantang.

Royal Enfield Rentals and Tours beroperasi di lebih dari 60 destinasi di 25 negara, termasuk India, Prancis, dan india. Peserta dapat memilih antara tur yang dipandu secara profesional atau merencanakan tur yang dipandu sendiri.

Program ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara dari semua level, baik pemula maupun berpengalaman. Bagi pemula, persewaan dan tur adalah kesempatan sempurna untuk mencoba sepeda motor Royal Enfield sebelum membelinya.

Bagi pengendara sepeda berpengalaman, Penyewaan dan Tur menawarkan kesempatan untuk keluar dari zona nyaman Anda dan menjelajahi medan baru dalam lingkungan yang aman dan terkendali.

“Kami sangat memahami keinginan untuk bertualang dan menjelajahi dunia dengan kendaraan roda dua. Program Royal Enfield Rentals and Tours tidak hanya menyederhanakan logistik perjalanan sepeda motor, tetapi juga membuka dunia peluang baru bagi para petualang,” ujar Royal Enfield’s CEO. B Govindrajan. Polisi menangkap pelaku pencurian sepeda motor di Jakarta Selatan. Pelaku pencurian sepeda motor beroperasi di tiga wilayah. dianrakyat.co.id.co.id 10 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Dua Amunisi Baru Timnas Indonesia Jelang Lawan Filipina
Next post Suporter Kroasia Berharap Luka Modric Mampu Bawa Timnya Bangkit Usai Kalah dari Spanyol