Thomas Roijakkers Gantikan Wahyu Widayat Jati Jadi Pelatih Rans Simba

Read Time:54 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Rans Simba Bogor menunjuk pelatih Belanda Tomas Royyakers untuk menggantikan Wahya Widayat Jati selama sisa musim pelatih Liga Bola Basket Indonesia (IBL) Royyakers, yang pernah bekerja dengan Formosa Dreamers Taiwan. , Rans telah menandatangani kontrak dengan Simba Bogor untuk sisa musim IBL Tokopedia 2024.

Rance memiliki 16 pertandingan tersisa musim ini. Wahyu Vidayat Jathi membawa Rans meraih kemenangan enam kali dalam 10 pertandingan sebelum digantikan oleh Roijakers.

“Saya merasa terhormat menjadi pelatih Rance Simba berikutnya dan menantikan tantangan ini,” kata Rojakers di situs IBL.

“Saya bersenang-senang di Taiwan dan bersemangat untuk melanjutkan karir kepelatihan saya di Asia,” katanya.

Pelatih Royyakers telah bekerja untuk Formosa Dreamers selama dua musim terakhir. Dia adalah asisten pelatih dan koordinator pertahanan di kedua musim.

Setelah tim Taiwan mengganti pelatih kepala mereka selama musim ini, dia juga mengambil peran sebagai konsultan. The Dreamers lolos ke babak playoff di kedua musim dan menyelesaikan musim 2021-2022 di tempat kedua.

Sedangkan Vahiu Vidaiat Jati akan mengambil alih posisi direktur teknis. Rance dijadwalkan melanjutkan musim IBL pada 20 April melawan juara bertahan Pravira Harum Bandung.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian
Next post Biodata dan Profil Pemain Troll Factory, Film Korea tentang Memburu Buzzer