Utamakan Kenyamanan, Bluebird Group Luncurkan Cititrans Busline

Read Time:1 Minute, 31 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline. Bus ini dirancang untuk memenuhi standar kenyamanan Indonesia untuk mobilitas masyarakat.

Perseroan melihatnya sebagai cara baru untuk menikmati kemewahan, kenyamanan dan keamanan angkutan Antar Kota Antar Negara (AKAP) dengan armada yang terstandar, pengemudi profesional, dan kemudahan akses. Memahami ekspektasi pelanggan akan pentingnya kenyamanan dan keamanan selama perjalanan jarak jauh, Cititrans Busline memiliki beberapa keistimewaan.

Diantaranya adalah Jetbus 5 Super High Deck yang memiliki ruang interior luas dan tinggi, segudang fitur, dan sistem keselamatan yang canggih. Kemudian pengguna akan merasakan sensasi tersendiri seperti memasuki pesawat. 

Cititrans Busline pertama di Indonesia dan dirancang khusus untuk kenyamanan pelanggan, memiliki dua jenis pilihan: Suites dan Super Executive. Kelas Suites memiliki desain kursi dengan kompartemen pribadi yang terinspirasi dari kursi kelas bisnis. 

Berikutnya, kelas Super Eksekutif memiliki kursi dengan ruang kaki yang luas. Kenyamanan penumpang dilengkapi dengan beragam fitur dan perlengkapan super premium. Cititrans Busline menyediakan layanan pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi dengan CCTV sebagai komitmen untuk menjamin keamanan setiap kiriman yang dikirim. 

Cititrans Busline saat ini mengoperasikan rute pulang pergi ke Jakarta, Bandung dan Malang mulai dari Rp 375.000. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Cititrans Busline langsung di pool atau terminal keberangkatan melalui aplikasi dan website Cititrans, aplikasi Online Travel Agent (OTA).

Transaksi dapat dilakukan melalui virtual account, kartu debit atau kredit, dompet digital, dan QRIS. 

Adrianto Jokosoetono, Presiden Direktur PT Blue Bird Tbk, mengatakan Cititrans Busline merupakan SNI (Standar Kenyamanan Indonesia) level baru untuk perjalanan antar kota dan antar provinsi. “Kami memahami bahwa kenyamanan dan keamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. “Dengan diperkenalkannya Cititrans Busline, kami memperkenalkan standar baru dalam kenyamanan perjalanan antar kota,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/04/2024).

Menurutnya, bukan hanya soal perjalanan, tapi juga pengalaman tak terlupakan sepanjang perjalanan. Lebih lanjut dia mengatakan, perusahaan bertujuan untuk memberikan yang terbaik kepada setiap penumpang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Desainer Indonesia Hiasi Red Carpet Gala dengan Gaun Batik yang Memukau
Next post Kendaraan Listrik Bukan Satu-satunya Alat Memerangi Emisi Karbon