Viral Penumpang Kehilangan iPad, PO Bus Rosalia Indah Minta Maaf dan Lakukan Investigasi Internal

Read Time:1 Minute, 2 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Sejak Rabu, 20 Desember 2023, pengguna media sosial Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah pun mendapat kecaman dari netizen.

Dalam unggahannya, @Widino mengaku kesulitan membuka ritsleting tasnya saat bus sampai di Cekungan Chiputati. Singkat cerita, sesampainya di rumah, ia terkejut karena resletingnya sudah ditempel dan iPad di dalam tasnya hilang.

Setelah berhasil membuka tasnya, ia terkejut karena isinya telah digantikan oleh buku-buku berhalaman kuning dan tembikar. Sementara itu, iPad hilang.

Menanggapi unggahan tersebut, PO Rosalia Indah mengeluarkan siaran pers yang menyatakan sedang melakukan penyelidikan internal atas insiden pencurian dengan @Widino setelah viral di media sosial.

Manajemen Rosalia Ind saat ini sedang melakukan penyelidikan internal lebih lanjut, kata akun @Rosalia_Ind Rosalia Ind seperti dikutip, Kamis (21/12/2023).

Rosalia Indah pun mengaku sempat melakukan kontak langsung dengan korban. Perwakilan manajemen Rosalia Indah pun meminta maaf dan meminta keterangan atas kejadian yang menyebabkan hilangnya iPad korban.

Manajemen juga melakukan pemeriksaan terhadap awak bus yang bertugas untuk mendapatkan kejelasan dan informasi lengkap mengenai situasi selama perjalanan. “Jika ada bukti keterlibatan awak bus dalam kejadian tersebut, akan dilakukan tindakan tegas sesuai kebijakan perusahaan.”

Rosalia Indo meminta maaf atas kejadian yang menimpa pengguna setia layanan kami dan berkomitmen untuk menyelesaikan penyelidikan yang sedang berlangsung, tutup pernyataan tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Keberuntungan Finansial Akan Menghampiri 3 Zodiak Ini, Siap-Siap Jadi Rich Girl di 2024
Next post Aura CEO Lisa BLACKPINK di Show Louis Vuitton, Pamer Perut Rata Lewat Crop Top Keemasan