Vivo Bersiap Meluncurkan HP Baru di Indonesia, Kembali Lirik Pasar Flagship?

Read Time:2 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Vivo diketahui meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah dikonfirmasi, ternyata masih ada model lain yang juga siap diperkenalkan Vivo ke pasar Indonesia.

Vivo belum banyak membeberkan mengenai smartphone terbarunya. Namun menurut PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara, smartphone tersebut akan memiliki banyak keunggulan.

“Banyak kelebihannya, terutama di bidang kamera, karena ini selalu menjadi fokus kami. Namun dari segi performa dan desain selalu menjadi fokus utama kami,” kata Alexa saat Vivo Tech Trip. diadakan di Hong Kong dan Shenzhen.

Alexa juga menjelaskan, perangkat ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang sudah lama menantikannya. Mengenai kemungkinan model HP Vivo yang akan diluncurkan, Alexa masih belum bisa memberikan banyak informasi.

Namun, ia hanya menyebut Vivo berencana meluncurkan smartphone andalannya di Indonesia pada 2024. Ia tak merinci lebih lanjut mengenai perangkat tersebut.

Selamanya, rencana tersebut sebenarnya sempat terungkap saat acara Vivo yang digelar akhir tahun 2023 lalu. Dalam kesempatan itu, Alexa sebenarnya memberikan gambaran singkat mengenai lini smartphone apa saja yang akan dirilis pada tahun 2024.

Berdasarkan informasi tersebut, ada kemungkinan Vivo akan meluncurkan lini seri X di Indonesia yang dikenal sebagai versi andalan vendor asal China tersebut. Selain itu, Vivo juga belum meluncurkan seri andalannya di pasar Indonesia pada tahun lalu.

Saat ditanya mengenai pasar andalan di Indonesia, Alexa mengatakan bahwa pasar andalan sendiri merupakan sesuatu yang memiliki potensi besar bagi perusahaan.

“Bagi Vivo, kami melihat pasar andalan mempunyai potensi yang besar. Mungkin jika kita melihat orang-orang di segmen harga menginginkan sesuatu yang aman. Oleh karena itu, kami yakin keamanan tersebut dapat kami berikan kepada mereka melalui produk yang akan kami rilis, lanjutnya.

Selain itu, Vivo juga menilai konsumen perangkat andalan membutuhkan kepercayaan merek yang sangat tinggi. Dan dalam hal ini, Vivo sudah memiliki banyak sekali pengguna setia di segmen ini

“Kami juga percaya bahwa masyarakat memiliki kepercayaan yang sangat tinggi terhadap merek tersebut, namun kami juga yakin bahwa kami memiliki pengguna yang sangat setia. Kami kira beberapa segmen harga orang-orang ini sudah naik dan bisa masuk (leading) ini,” ujarnya.

Selain itu, saat ditanya kemungkinan memboyong ponsel layar lipatnya ke pasar Indonesia, Alexa juga belum bisa memberikan jawaban pasti. Namun dia mengatakan hal itu bisa saja terjadi di masa depan.

Selain itu, Alexa tidak memungkiri, berdasarkan riset internal, mereka menemukan permintaan model smartphone ini mulai meningkat.

“Saya belum bisa menjawab sama sekali soal ponsel lipat, tapi kami melihat permintaannya cukup banyak,” ujarnya. Selain itu, sudah banyak perusahaan smartphone lain yang meluncurkan ponsel layar lipatnya di Indonesia.

Saat ini terdapat tiga brand yang telah meluncurkan smartphone-nya di pasar Indonesia. Oleh karena itu, dia mengatakan tidak menutup kemungkinan Vivo menjadi merek keempat yang meluncurkan ponsel lipat di Indonesia.

“Kami melihat permintaannya cukup tinggi dan masyarakat mulai mencari merek lain yang bisa menyediakan perangkat lipat untuk mereka,” ujarnya menutup perbincangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Pramuka tak Lagi Diwajibkan, Ini Respons Wapres Ma’ruf Amin
Next post Terungkap, Konser di Singapura Amat Berarti Bagi Ibu Taylor Swift, Ini Alasannya