Bintang Liverpool Lega Dipanggil Timnas Inggris Lagi Setelah Cedera

Read Time:1 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta-Bek tengah Liverpool Joe Gomez mengungkapkan kelegaannya saat dipanggil kembali ke timnas Inggris setelah empat tahun tidak bermain akibat cedera yang mempengaruhi karirnya. Bagi Gomez, penarikan kembali ini mengakhiri karier yang sulit dan memberikan momentum baru untuk mengejar ambisi dan impian baru.

Pada November 2020, Joe Gomez mengalami cedera lutut serius saat latihan, memaksanya melewatkan banyak pertandingan internasional dan klub. Proses pemulihan yang panjang dan tidak dapat diprediksi merupakan ujian mental dan fisik.

Namun berkat tekad dan kerja keras, Gomez berhasil membangun kembali karirnya dengan tampil konsisten untuk Liverpool musim ini dengan 41 penampilan di semua kompetisi.

“Semua orang terluka, itu bagian dari permainan, tapi itu terjadi begitu tiba-tiba, sulit untuk menghadapinya hanya dengan pergi dan tidak mendapat kesempatan untuk kembali. “Ini sangat berarti jika kami bisa datang dan bersama mereka dan menutup babak itu bagi saya pribadi,” kata Gomez.

Bagi Gomez, penarikan kembali ke skuad Inggris bukan hanya soal permainan, tapi juga tentang mewujudkan peluang dan keistimewaan untuk mewakili negara. Ia merasa bersyukur dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Gareth Southgate, manajer timnas Inggris, juga memberikan dukungan kuat kepada Gomez, menunjukkan kepercayaan dirinya bahkan setelah cedera. Dukungan ini tidak hanya memotivasi Gomez secara profesional, tetapi juga secara pribadi.

Tak ketinggalan, Jurgen Klopp, manajer yang menjadi mentor dan pembimbing Gomez sepanjang kariernya di Liverpool, turut memberikan dukungannya. Klopp tak segan-segan membela Gomez ketimbang Southgate, memohon agar sang pemain dipilih masuk timnas Inggris.

Dukungan Southgate dan Klopp bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan tindakan yang memberikan kekuatan dan semangat baru bagi Gomez. Bagi Gomez, kepercayaan dan dukungan kedua manajer sangat berharga dalam perjalanannya pulih dari cedera dan kembali ke dunia sepak bola.

 

Kini, Gomez menatap masa depan dengan tekad yang sama. Ambisinya adalah membawa pulang trofi Klopp bersama Liverpool dan memastikan satu tempat di skuad 23 pemain terakhir untuk Euro 2024. Baginya, fokus dan komitmennya untuk mencapai tujuan tersebut tidak akan berubah.

“Jelas kami sangat menghormatinya tetapi tidak ada yang berubah. semua orang ingin tampil baik dan Anda hanya dapat melakukannya satu per satu. Anda tidak dapat melihat lebih jauh dari itu. “Ini sangat kompetitif dan tidak akan mudah, namun yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada apa yang akan terjadi,” kata Gomez.

Dengan semangat yang kuat dan tekad yang tak tergoyahkan, Joe Gomez mengakhiri empat tahun cederanya dan siap untuk melangkah maju dalam karirnya. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dapat Promo di IIMS 2024
Next post Kios Pangan, Upaya NFA Jaga Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan