Bukan Pegulat atau Petinju, Ini Definisi Orang Terkuat Menurut Rasulullah

Read Time:55 Second

JAKARTA – Jika ditanya siapa orang terkuat di muka bumi, jawaban kita tentu beragam. Namun, banyak orang yang menganggap orang kuat itu pandai bertarung.

Contohnya adalah pegulat atau petinju. Bisa mengalahkan siapa pun di atas ring.

Ternyata menurut Nabi SAW, baik pegulat maupun petinju bukanlah definisi orang terkuat di muka bumi. Disebutkan dalam Hadits Shahih bahwa orang yang mampu mengendalikan dirinya ketika sedang marah, maka orang yang mampu mengendalikan amarahnya adalah orang yang paling kuat.

Semoga doa dan kedamaian Tuhan menyertainya. Abu Daud melaporkan

Artinya: “Abdullah Bin Masood” yang berkata “Rasulullah SAW” berkata: “Menurutmu siapakah yang tidak terkalahkan dalam pertandingan gulat?”

Menurut Nabi Muhammad SAW, dari hadis ini jelas bahwa orang yang mampu mengendalikan amarahnya ketika sedang emosi adalah orang yang kuat.

Merupakan sifat alami manusia untuk marah ketika ada sesuatu yang menghalanginya. Namun jika ia sedang marah, jika ia mampu mengendalikan amarahnya dan tidak meluapkannya lagi, maka orang tersebut adalah orang yang kuat. Ryan Garcia terus menghadapi masalah setelah menghina Islam. Petinju Amerika Ryan Garcia terus-menerus mendapat masalah karena menghina Islam dan memposting komentar rasis di media sosial. X.dianrakyat.co.id.co.id, 10 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Next post Resep Tongseng Daging Kurban yang Lezat dan Menggugah Selera