Film Terbaru Gong Yoo, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, dan Suzy Berjudul Wonderland Bakal Tayang Juni

Read Time:2 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Setelah penantian panjang, “Wonderland” akhirnya tayang di bioskop. JoyNews24 melaporkan bahwa “Wonderland” sedang dalam pembicaraan untuk rilis bulan Juni.

Menanggapi laporan tersebut, distributor film ACEMAKER MOVIEWORKS mengonfirmasi, “Kami bersiap untuk perilisan ‘Wonderland’ pada bulan Juni dan telah memulai persiapan pemasaran.”

Wonderland merupakan film terbaru dari sutradara ternama Kim Tae Yong yang telah menorehkan banyak hits dalam karirnya antara lain Memento Mori (1999), Family Ties (2006), Late Autumn (2010) dan masih banyak lagi.

Film barunya akan mengungkap cerita fiksi ilmiah yang dicampur dengan unsur fantasi. Dunia simulasi bernama Wonderworld menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai melalui teknologi canggih, yang tidak dapat lagi berinteraksi dengan mereka di dunia nyata.

Plotnya yang seru berhasil menyita perhatian para penonton bioskop, terutama bakat para pemerannya yang bertabur bintang.

Park Bo Gum dan Bae Suzy Doona! akan berperan sebagai pasangan muda. Saat karakter Park Bo Gum mengalami koma parah, Bae meminta Suzy untuk menemuinya melalui simulasi alam semesta.

Gong Yoo berperan sebagai pria berusia 40 tahun yang meminta untuk bertemu mendiang istrinya di Negeri Ajaib karena banyak perasaan.

Aktris Tiongkok Tang Wei, yang sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara Kim Tae Yong dalam filmnya Late Autumn, menjadi istri Gong Yoo yang telah meninggal dan bersatu kembali dengannya dalam simulasi realitas.

Sementara itu, Choi Woo Shik dari A Killer Paradox (2024) akan bekerja sama dengan Jung Yu Mi dari Train to Busan (2016) untuk mengendalikan semua peristiwa yang terjadi di dunia simulasi.

Meski jadwal syuting Wonderland sudah lama selesai, bahkan sebelum Park Bo Gum masuk militer pada tahun 2020, film tersebut menghadapi banyak kesulitan dalam perilisannya.

Saat akhirnya diperkenalkan ke publik, penonton bioskop sangat antusias untuk melihat sinergi akting antara semua bintang utama, sambil memperhatikan chemistry pasangan baru Park Bo Gum dan Bae Suzy di layar.

Kabar duka datang dari aktor Korea Gong Yoo. Pada Rabu (02/07/2024), Management SOOP, agensi bintang Goblin tersebut mengumumkan bahwa ayah sang aktor baru saja meninggal dunia. 

“Ayah Gong Yoo meninggal dunia pada tanggal 5 Februari,” kata perwakilan dari agensi, Soompi melaporkan. Di sisi lain, Allkpop mengabarkan almarhum meninggal dunia di usia 78 tahun.

Jenazahnya dimakamkan di Kamar Mayat Rumah Sakit Asan di Seoul. Gong Yoo dan keluarganya kini diketahui berada di sana dalam keadaan berduka.

Pemakaman almarhum akan dilangsungkan pada Kamis, 8 Februari 2024. Prosesi pemakaman digelar pada Kamis pagi di Taman Peringatan Keluarga Sian.

Lagi…

Netflix kembali merilis bocoran Squid Game musim kedua yang akan tayang pada tahun 2024. Dengan diluncurkannya laman Instagram @netflix, layanan streaming sekaligus rumah produksi tersebut mengunggah foto Gong Yoo.

Gong Yoo adalah salah satu orang pertama yang ditampilkan bersama aktor utama Lee Jung Jae dari serial Squid Game. Dalam foto yang diunggah Netflix pada Kamis (02-01-2024), Gong Yoo sebagai salesman misterius berjas hitam terlihat bertemu kembali dengan Seong Gi Hoon (Lee Jung Jae), seperti di musim pertama.

 Di season 1 dia menawarkan kartu nama dan mengajak Gi-hoon bermain ddakji. Karakter Gong Yoo kini terlihat memegang pistol sambil menunggu jawaban Gi Hoon.

Di foto lainnya, terlihat Gi Hoon sudah berada di taman bermain karena banyak orang dan pekerja yang memakai topeng berlambang kotak. Ada pula Front Man (Lee Byung-hun) yang misterius sepanjang season pertama dan kini sudah melepas topeng hitamnya.

Lagi…

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024
Next post Summarecon Groundbreaking Pembangunan Sekolah Al Azhar di IKN Nusantara