Polisi Tangkap Pelaku Bocornya Informasi Kasus Narkoba Mendiang Lee Sun Kyun

Read Time:1 Minute, 42 Second

Korea Selatan – Polisi akhirnya berhasil menangkap seorang petugas polisi yang diduga membocorkan informasi kasus narkoba mendiang Lee Sun-kyun.

Penangkapan dilakukan oleh Tim Investigasi Korupsi dan Kejahatan Ekonomi Departemen Kepolisian Nambu Gyeonggi. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Menurut KBIZoom, petugas polisi Lee Sun-kyun, panggilan akrab A, ditangkap karena dicurigai menyampaikan laporan kemajuan penyelidikan narkoba kepada pihak ketiga.

Meski kiprahnya tidak terkait langsung dengan tim penyidik ‚Äč‚Äčtindak pidana narkoba, namun ia tetap diduga sebagai pelaku kebocoran data.

Penangkapan A merupakan upaya polisi mengusut kebocoran informasi terkait kasus tersebut. Sebelumnya, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon telah meminta bantuan kepada Badan Kepolisian Nambu Gyeonggi untuk menyelidiki bagaimana informasi tersebut bocor ke publik.

Selain penangkapan A, polisi melakukan penggerebekan kedua di Badan Kepolisian Metropolitan Incheon, termasuk departemen yang menangani kasus narkoba Lee Sun-kyun. Langkah ini dilakukan untuk mengumpulkan bukti tambahan dan memastikan tidak ada pelaku lain yang terlibat dalam pelanggaran data tersebut.

Kasus narkoba Lee Sun-kyun telah memicu kekhawatiran publik sejak kematiannya pada Desember tahun lalu. Rekan mainnya telah mengeluarkan pernyataan yang menyerukan penyelidikan atas kebocoran tersebut, dan upaya polisi untuk menangkap pelaku akhirnya membuahkan hasil.

FYI: Aktor Parasite itu sebelumnya ditemukan tewas di dalam mobilnya yang diparkir di Waryong Park di Jongno, Seoul, Korea Selatan pada Rabu, 27 Desember 2023.

Sekitar pukul 10:30 pagi itu, polisi menemukan mayat Lee Sun-kyu setelah menerima informasi bahwa dia meninggalkan rumah setelah menulis memo yang diyakini sebagai catatan bunuh diri.

Seperti diketahui, suami Jeon Hye Jin sudah diperiksa polisi sejak Oktober tahun lalu karena dugaan penggunaan narkoba. Dia secara konsisten membantah tuduhan tersebut.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk inspirasi dan tidak boleh disalin. Jika Anda mengalami gejala depresi atau masalah kesehatan mental yang menyebabkan Anda memiliki pikiran untuk bunuh diri, segera hubungi orang yang dapat membantu Anda, seperti: B. psikolog, psikiater atau klinik psikiatri. Saat musim libur Idul Fitri, angkutan beberapa barang tidak bisa sampai ke Sumbar, cek jadwalnya. Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar (Dirlantas), Kompol Dwi Nur Setiawan, mengumumkan adanya pembatasan operasional angkutan barang ke Sumbar. dianrakyat.co.id.co.id 26 Maret 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Deretan Program GTV Siap Temani Kamu Mengisi Waktu Luang saat Puasa!
Next post Realme C51s Resmi Meluncur untuk Pasar Indonesia, Harga Rp 1,8 Jutaan