Raditya Dika Rayakan Kreativitas di Art Jakarta Gardens 2024

Read Time:1 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Art Jakarta Gardens 2024 Jakarta, Pameran Seni Outdoor di Hutan Kota Plataran.

Edisi 2022 merupakan inovasi baru Art Jakarta yang menunjukkan bahwa karya seni tertentu dapat diapresiasi dalam cahaya berbeda di lingkungan outdoor dan indoor.

Tahun ini, Art Jakarta Gardens kembali untuk ketiga kalinya menyuguhkan beragam seni dan musik segar, menjadikan tempat tersebut pengalaman artistik bagi pengunjung.

Bahkan, Raditya Dika, salah satu seniman dan komika terkemuka Myanmar juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Raditya Dika di Art Jakarta Gardens 2024 membuktikan bahwa seni merupakan wadah yang luas dan dapat diakses oleh siapa saja.

Seorang komedian ternama Indonesia mengunjungi acara tersebut untuk mengapresiasi karya seni yang dipamerkan. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya dikenal sebagai komedian ulung tetapi juga seorang seniman berjiwa.

Berada di Art Jakarta Gardens 2024 menjadi inspirasi banyak orang yang tidak takut untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam berbagai bentuk seni.

Ini merupakan momen penting bagi masyarakat untuk memperluas wawasannya terhadap seni dan mengapresiasi berbagai bentuk yang ada.

Secara umum, kehadiran Raditya Dika di Art Jakarta Gardens 2024 dapat menginspirasi berbagai komunitas; Seni adalah cara ampuh untuk menghibur dan terhubung.

Raditya Dika juga dikenal sebagai salah satu brand ambasador Bibit.id dan turut serta dalam booth Bibit.id di Art Jakarta Gardens 2024.

Ia melihat sekaligus mengagumi hasil kolaborasi Bibit.id dengan artis Bandung Erwin Windu Pranata.

“Ngomong-ngomong, ini ketiga kalinya saya ke sini, dan setiap tahunnya semakin bervariasi dan menarik, apalagi tahun ini karena lebih berwarna,” kata Radia tentang karya seni yang dipamerkan. Tenda Bibit.id.

Bibit.id dikenal sebagai perusahaan investasi digital di Indonesia dan menurut Raditya; Kehadiran perusahaan di ajang seni ini berarti investasi setara dengan seni. Ia mengungkapkan bahwa ada seni untuk berinvestasi secara konsisten.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Paket Liburan Sekolah Seru di Hotel, Mulai Yoga dan Zumba hingga Kelas Memasak
Next post Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS