Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Read Time:1 Minute, 26 Second

USA – Kabar bangga dari dunia perfilman Indonesia. Film MD Pictures Badarawai Di Desa Penari akan segera dirilis di AS mulai 26 April 2024.

Informasi tersebut dibagikan secara langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser di unggahan Instagram pribadinya. Film Dance Village karya Badarawai akan dirilis di Amerika dengan judul Dance Village: The Curse Begins. Gulir ke bawah untuk detail selengkapnya!

Dalam unggahan tersebut, Manoj mencantumkan negara bagian tempat Dance Village: The Curse Begins in America. Tak hanya daftar negaranya, Manoj juga mengunggah daftar bioskop Amerika yang menayangkan film tersebut.

“Dance Village: The Curse dirilis di lebih dari 20 wilayah! Berani melihatnya? Di bioskop AS pada 26 April!” Ditulis oleh Manoj Punjabi di dianrakyat.co.id, Kamis 25 April 2024.

Menurut Manoj, Dance Village: The Curse Begins akan ditayangkan di lebih dari 20 negara, atau tepatnya 28 Amerika Serikat. Manoj telah bermitra dengan Lionsgate untuk mendistribusikan film tersebut di AS.

Negara bagian di Amerika Serikat yang akan menampilkan Badarawhi Dance Village: The Curse Begins antara lain Georgia, Maryland, North Carolina, Massachusetts, Illinois, Ohio, Texas, Michigan, Hawaii, Florida, dan Nevada.

Selain itu, ada California, Colorado, Indiana, Kentucky, Wisconsin, Tennessee, Louisiana, New York, New Jersey, Oklahoma, Pennsylvania, Arizona, Oregon, Utah, Washington, Virginia, dan Kansas.

“Badarauhi Di Desa Penari (Desa Menari: Kutukan Dimulai)” dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 26 April. Kolaborasi ini menjadi langkah maju industri film Indonesia di kancah dunia. Manoj Punjabi mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami percaya bahwa film dapat melintasi hambatan bahasa dan budaya, dan melalui kolaborasi ini kami percaya bahwa kami dapat menampilkan budaya Indonesia kepada penonton Amerika dan asing.” Untuk mengucapkan selamat kepada Amerika Serikat dan mitra internasional lainnya atas Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), saya akan membangun stasiun luar angkasa dianrakyat.co.id.co.id sendiri pada 10 Juli 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Raditya Dika Rayakan Kreativitas di Art Jakarta Gardens 2024
Next post Bukan Pegulat atau Petinju, Ini Definisi Orang Terkuat Menurut Rasulullah