Sahur Jadi Waktu Belanja Favorit Masyarakat, Transaksi Shopee Live Meningkat 44 Kali pada Puncak Big Ramadan Sale

Read Time:4 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Waktu Ramadhan terasa semakin spesial dengan tingginya kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2024 yang baru saja berakhir pada 25 Maret dan 1 April. Beragam keseruan hadir melalui kemitraan, program inovatif, dan iklan menarik sesuai permintaan dari Shopee, untuk memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan menguntungkan.

Tahun ini, Shopee melihat tren menarik di setiap puncak kampanye, artinya pengguna lebih tertarik menggunakan fitur interaktif melalui Shopee Live pada dini hari. Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live pagi ini yang meningkat menjadi 44 jam selama kampanye dibandingkan periode yang sama pada minggu tersebut.

Monica Vionna, Marketing Growth Director Shopee Indonesia, mengatakan interaktivitas yang dapat dinikmati pengguna melalui berbagai fitur, seperti Shopee Live hingga Shopee Video, masih menjadi daya tarik besar dalam perjalanan belanja online Ramadhan tahun ini.

“Kami sangat senang melihat berbagai manfaat yang diperoleh pengguna dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale, antara lain animo yang besar terlihat dari bagaimana konsumen mendapatkan manfaat dari iklan dan menikmati keseruan Flash Sales di waktu-waktu tertentu, kolaborasi antar pelaku usaha. .

Fitur Interaktif Great Ramadan Sale Menambah Kemeriahan Segala Acara di Bulan Ramadhan

Sebagai kampanye yang selalu ditunggu-tunggu, Shopee terus berupaya memberikan inspirasi bagi seluruh pengguna, baik pembeli maupun penjual. Tahun ini pengguna kerap memanfaatkan fitur-fitur interaktif, salah satunya yang banyak menarik minat pengguna, yakni Shopee Live. Ada berbagai macam keseruan yang bisa dimanfaatkan, antara lain mendapatkan keuntungan melalui promo-promo menarik yang ditawarkan, menonton konten-konten yang menyita waktu seperti MARKAS, dan mengikuti Flash Sale Mobil & Motor Rp 1.

Seiring dengan promo menarik dan fitur interaktif yang dihadirkan Shopee dalam kampanye Big Ramadan Sale, semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan manfaat tersebut untuk menciptakan pengalaman Ramadhan yang menyenangkan. shopee menemukan bahwa pengguna menghabiskan 68 juta jam menonton serangkaian acara di shopee live selama kampanye berlangsung, termasuk segmen penjualan langsung dari pengecer.

Dengan cara interaktif inilah pengguna mencari hal-hal seperti produk waktu Ramadhan. Misalnya Sarong, Hijab Bun, Tin Biscuit, dan Makeup Cushion yang menjadi produk favorit pengguna di Shopee Live saat puncak kampanye Ramadan Big Sale.

Untuk semakin menyempurnakan pengalaman belanja online, pengguna juga memanfaatkan fitur-fitur lain yang diciptakan oleh Shopee, mulai dari Shopee Live, Video Shopee, hingga Shopee Games untuk mengisi waktu luang selama berpuasa. ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Inovasi dan fitur yang diperkenalkan telah mendapat banyak manfaat respon yang bagus dan juga telah dimanfaatkan oleh pengguna untuk menambah dan meningkatkan waktu berbelanjanya, antara lain:​​​​​​​ flash di Shopee Live bersama sederet artis ternama. pada puncak Great Ramadan Sale ini juga disaksikan sebanyak 228 juta orang. Shopee Plants menambahkan Rain Rezeki sebagai game dalam aplikasi favorit pengguna yang menawarkan hadiah berupa Koin Shopee dan Voucher Diskon untuk dibeli pengguna, telah menerima animo besar selama kampanye dan lebih dari 35 juta pohon THR ditebang oleh pengguna.

Hasil positif dan penting yang dirasakan salah satu retailer, tidak hanya dari tingginya aktivitas belanja saat lebaran, namun juga cara mencoba meningkatkan fitur dan program yang ditawarkan pada kampanye tahun ini sehingga menarik minat pengguna untuk membeli lebih banyak. Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, serta promo yang ditampilkan hingga tiga kali sehari melalui Shopee Live, fitur interaktif ini menjadi ide bagus bagi pembeli di bulan Ramadhan ini.

Shopee mencatat peningkatan produk yang dipromosikan melalui Shopee Live lebih dari 5 kali lipat selama keseluruhan kampanye dibandingkan tahun lalu. Keunggulan fitur interaktif dan program pengembangan Ramadan Big Sale ini juga terlihat di berbagai hal lainnya, salah satunya adalah Video Shopee. Tidak hanya melalui pertemuan interaktif di Shopee Live, konten-konten menarik dari penjual di Video Shopee juga memikat pengguna. Hal ini terlihat dari pesanan yang diterima penjual melalui Video Shopee yang meningkat 40 kali lipat selama kampanye dibandingkan tahun lalu.

Sebagai bukti nyata kehebatan dan kemudahan belanja interaktif selama kampanye Big Ramadan Sale yang diraih pengguna, jumlah mitra merek lokal pun meningkat signifikan. Kegembiraan luar biasa yang mereka rasakan dari pengguna saat memanfaatkan promo khusus dan fitur interaktif selama kampanye, khususnya untuk M231. Brand fesyen asal Indonesia ini mampu mencatatkan peningkatan penjualan hingga 40 kali lipat di Shopee Live selama kampanye dibandingkan hari-hari biasa, salah satunya adalah penjualan terbaru koleksi kolaborasi Ramadhan mereka.

Monica mengatakan, Big Ramadan Sale 2024 selalu menjadi upaya pihaknya melakukan diversifikasi belanja untuk memenuhi kebutuhan sepanjang Ramadhan.

“Rangkaian kegiatan interaktif seru ini kami persembahkan untuk mendampingi pengguna dan pelaku usaha lokal berkreasi dalam berbagai proyek sambil menikmati keberkahan berbeda di bulan suci ini. Tentu saja kesuksesan besar ini tidak lepas dari dukungan dan kolaborasi berkelanjutan dari seluruh pihak. ekosistem “Inovasi menciptakan tren positif. Kami berharap kampanye ini dapat terus memberikan informasi terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan menyambut Idul Fitri,” kata Monica.

Kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2024 dalam menyambut Hari Kemenangan tidak hanya sampai disitu saja, Anda bisa menikmatinya hingga tanggal 11 April. Shopee berkomitmen membantu pengguna yang masih memiliki kebutuhan yang belum terpenuhi untuk menyambut Idul Fitri yang akan segera tiba.

Hari puncak kampanye Big Ramadhan Sale 2024 akan kembali terjadi pada 4 April 2024 dengan penawaran kurang menarik seperti Shopee Barokah THR 10M, Gratis Ongkir Rp 0, dan lebih murah di Ekstra Voucher 50% Shopee.

Ikuti kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut tentang Big Ramadan Sale 2024 di sini. Download aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera gunakan ShopeePay.

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Apple Ungkap Adopsi iOS 17 Masih Kalah Cepat dari iOS 16
Next post Sir Jim Ratcliffe Datang, Manchester United Bakal PHK Besar-Besaran