Untar Luluskan Doktor Pertama Prodi Ilmu Manajemen

Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Program Studi Doktor Ilmu Manajemen (PRODIDM) telah menyelesaikan program doktor pertama di Ontario pada program sarjana. Salah satunya Isiac Merobi, mantan Wakil Bupati Belitung, Provinsi Kepulauan Belitung, Benggala periode 2018-2023.

Esuk Merobi menjadi lulusan pertama program PhD DIM di Universitas Tarumanagar (Ont.) dengan disertasi berjudul “A Deterministic Model of Sustainable Micro-Enterprise Performance”.

Bersamaan dengan Issac, Paula T. Angarina dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan gelar Ph.D. Paula yang mengepalai Humas Ontar mempertahankan disertasinya yang berjudul “Manajemen Reputasi Perguruan Tinggi Swasta Melalui Pemberdayaan Humas” (PTS).

Baca Juga: Wisudawan ke-rdrd Ontaru, Rektor: Jaga Integritas dan Profesionalisme

Kedua doktor tersebut menyelesaikan studi enam semesternya sejak berdirinya program studi DIM pada akhir Agustus 2020. Prodi ONTAR DIM angkatan pertama berjumlah 11 mahasiswa dan melaksanakan ujian terbuka secara berkala hingga bulan Juni 2024.

Rektor Profesor Dr. Dr. Ir. Agustinus Purana Irwan yang memimpin sidang terbuka mengatakan, hal ini merupakan sumbangsih Ontario terhadap pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas demi kemajuan negara.

Rektor menyampaikan dalam siaran persnya, Rabu (6/12/) bahwa hasil penelitian yang diperoleh sangat menggembirakan dan bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang manajemen inovasi yang dapat diterapkan dalam dunia bisnis dan pendidikan tinggi. 2024).

Baca Juga: Perkuat Internasionalisasi, Antar Kenalkan Budaya Batik dan Tari ke Vietnam

Isu yang diangkat wisudawan kali ini beragam, antara lain pemberdayaan UMKM, pengelolaan reputasi perguruan tinggi swasta, pengembangan bisnis keluarga, dan pengembangan kurikulum pendidikan militer.

Menurut Rektor, merupakan penelitian yang sangat baik dan mengisi berbagai kesenjangan teori serta memberikan pedoman praktis dalam penerapannya. Hasil penelitiannya juga dipublikasikan di berbagai jurnal ternama dan dapat berdampak luas bagi perkembangan ilmu pengetahuan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Fakta Menarik Jelang Duel Porto vs Arsenal
Next post Game Solo Leveling: Arise Kini Hadir di Android, iOS, dan PC!