Villain di Drakor Ini Ternyata Juga Menjadi Antagonis di Dunia Nyata, Song Ha Yoon Hingga Ji Soo

Read Time:3 Minute, 32 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Drama Korea (drakor) merupakan hiburan asal Korea Selatan yang semakin mendunia. Banyak hal yang membuat drama Korea begitu menarik, salah satunya adalah alur dan karakter dalam ceritanya.

Drama Korea tidak hanya memiliki tokoh utama yang biasanya menjadi pahlawan sempurna, tetapi juga tokoh antagonis yang sering dibenci karena perannya. Terlepas dari itu, tokoh antagonis atau penjahat ini sebenarnya memegang peranan yang sangat penting.

Dengan adanya tokoh penjahat, cerita bisa berlanjut karena tokoh antagonis harus berusaha melawan tokoh jahat yang sering mengganggu hidupnya. Ceritanya pun semakin seru karena penonton selalu menantikan untuk melihat para pahlawan baik melawan orang jahat.

Namun, pernahkah Anda memikirkan bahwa ada beberapa penjahat drama Korea yang juga merupakan penjahat di dunia nyata? Apakah ini ada hubungannya dengan kesuksesan aktor dan aktris jahat dalam karakter jahatnya?

Sebuah laporan oleh KoreaBoo mencantumkan aktris dan aktor yang berperan sebagai penjahat dalam drama Korea yang juga merupakan penjahat di kehidupan nyata. 1. Lagu Ha Yeon

Song Ha Yoon sukses besar dengan perannya sebagai Jung So Min dalam drama populer Marry My Husband. Jung Seo-min merupakan teman Kang Ji-won (Park Min-young) yang suka menusuk temannya dari belakang. Tak hanya itu, Ha Yong berhasil mengobarkan emosi penonton dengan terus menerus berusaha menjatuhkan dan meraih Ji Won kesayangannya.

Namun kesuksesan tersebut tidak bertahan lama karena beberapa saat setelah drama tersebut berakhir, aktris kelahiran 1986 ini ternyata menjadi seorang pembully di sekolahnya. Hal ini dilaporkan JTBC pada 1 April berdasarkan informasi korban.

Ha Yoon diketahui pernah melakukan pelecehan fisik terhadap korbannya saat ia duduk di bangku kelas dua SMA.

Berkat keikutsertaannya dalam berbagai proyek drama, nama Han So Hee semakin populer setelah perannya dalam drama “The Married World”. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Yeo Da-Gyun, kekasih Lee Tae-oh (Baek Hye-jung), seorang pria yang sudah menikah.

Penampilannya yang sangat mengesankan dan kuat membantunya mendapatkan peran wanita yang lebih “buruk” seperti dalam drama “My Name” dan “Gyeongseong Creature”.

Namun, belakangan ini Seo Hee menimbulkan banyak spekulasi publik akibat skandalnya dengan aktor Ryu Jung Yeol dan Hyeri. Diketahui Jun Yeol dan Hyeri mulai berkencan pada tahun 2017. Sementara itu, tak lama setelah kabar putusnya mereka tersiar, Seo Hee dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Joon Yeol.

Ia pun mendapat tudingan “transit love” dan berbagai kritik pedas lainnya. Tak hanya itu, Seo Hee pun menanggapi semua rumor yang tersebar sehingga menimbulkan banyak kekacauan. Akhirnya, kurang dari dua minggu kemudian, mereka berdua mengumumkan perpisahan mereka.

Banyak orang yang menganggap Han Seo Hee terlalu terburu-buru menjawab pertanyaan sehingga berdampak buruk pada popularitasnya.

Tak jauh berbeda dengan kisah Song Ha Yoon, aktris Kim Hyora juga meraih banyak popularitas setelah ia membintangi drama “Glory” bersama Song Hye Kyo. Namun, hal tersebut tak bertahan lama setelah terungkap bahwa ia melakukan intimidasi terhadap siswa di sekolahnya.

Sayangnya, tidak jauh berbeda dengan peran yang ia mainkan saat membintangi “Glory”, di mana ia merupakan bagian dari kelompok yang melakukan intimidasi terhadap Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di sekolah menengah. 

Dalam kehidupan nyata, dia juga merupakan bagian dari geng terkenal yang sering memeras, menyerang, dan melecehkan teman-teman sekelasnya secara verbal. Dia mengakui hal ini, namun agensi mengklaim dia ditekan untuk membuat pengakuan oleh outlet berita Korea Selatan Dispatch.

Selain itu, ada informan yang membela Kim Hyeora dan mengatakan hal itu tidak benar. Kasus tersebut masih menjadi misteri besar bagi publik karena terdapat berbagai pernyataan yang saling bertentangan.

Ji Soo membintangi sederet drama Korea sukses seperti Strong Woman Before Bong Sun dan My First, First Love. Selain itu, ia juga berperan sebagai pembunuh dalam drama “Bad Boys: Despicable Me”. Kemudian dia berperan sebagai geng Han Joo, seorang penjahat brutal yang bekerja sama dengan seorang jaksa untuk melawan kejahatan dengan kejahatan.

Namun, pada tahun 2021, popularitasnya anjlok ketika ia dituduh melakukan kekerasan dan perundungan saat berada di sekolah. Penuduh menyatakan bahwa Ji Soo adalah anak paling nakal yang banyak melakukan tindakan nakal.

Setelah tuduhan tersebut, agensi Ji Soo memutuskan kontraknya dan dia bergabung dengan tentara untuk memenuhi tugas wajib militernya. Setelah kembali dari wajib militer, Ji Soo kembali buka-bukaan mengenai tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa ia dan korban telah berdamai mengenai masalah tersebut.

Penuduh juga menghubungi media di Korea untuk memberikan informasi bahwa tuduhan sebelumnya dibesar-besarkan dan kini dia telah berdamai dengan Ji Soo.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rupiah Loyo Usai Neraca Perdagangan Indonesia Catat Surplus Terendah Sejak Mei 2023
Next post 6 Potret ‘Pernikahan’ Glenn Fredly dan Mutia Ayu di Glenn Fredly the Movie