5 Desainer Indonesia Hiasi Red Carpet Gala dengan Gaun Batik yang Memukau

Read Time:57 Second

Jakarta – Sejumlah desainer Tanah Air berkolaborasi di panggung yang sama menghadirkan koleksi kain batik yang cantik. Para desainer ini memamerkan koleksi unik mereka sendiri.

Para desainer ini memamerkan kreasi batiknya di Red Carpet Gala Story of Batik Fashion Show yang diprakarsai oleh Engelbertus Emil Eriyanto dan pendiri Tiga E Collection Batik. InterContinental Jakarta, Pondok Indah pada hari Jumat 7 Juni 2024

Berikut daftar desainer Indonesia yang tampil di Red Carpet Gala: Kisah peragaan busana batik.

Desainer Indonesia menghiasi karpet merah gala dengan busana batik cantik

1. Feri Sunarto

Foto / Vivi Heriyani

Kesuksesan Ferry Sunarto di dunia fashion Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Ia kembali mengambil inspirasi kebayanya dan memadukannya dengan batik koleksi Tiga E.

Salah satu koleksi yang dipamerkan adalah kebaya berpayet warna toska dengan detail korset di bagian luar. dan detail trim berwarna serupa di kedua lengan. Kapal feri ini memadukan kebaya cantik dengan lantai batik yang memiliki detail motif turquoise dan emas.

2.Evelyn Vitono Putri

Foto / Vivi Heriyani

Desainer Evelyn Witono Putri melalui brand Alathea Official pun tak ketinggalan memamerkan desain baju batik cantiknya. Salah satu koleksinya nampaknya dipimpin oleh mantan artis cilik Tina Toon, penyanyi Bolo Bolo menjelma menjadi dewi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post BEI Gembok Perdagangan Saham SRAJ, PTPS hingga HUMI
Next post Utamakan Kenyamanan, Bluebird Group Luncurkan Cititrans Busline