6 Potret Sinta Keong Racun Ajak Fuji Joget Video Lawasnya, Curi Perhatian

Read Time:55 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Generasi 90-an atau awal tahun 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Sinta dan Jojo. Keduanya populer untuk dubbing lagu ‘Keong Racun’. Jauh sebelum munculnya platform TikTok, video dance mereka sudah viral di media sosial dan diliput di televisi nasional.

Meski sudah puluhan tahun berlalu, lagu ‘Keong Racun’ seakan masih terpatri di hati masyarakat dengan tokoh Sinta dan Jojo. Kemudian, kedua sahabat itu berkumpul dan menyinkronkan bibir lagu-lagu lama dan video dance mereka.

Saat diposting melalui akun TikTok, mereka menyebut Sinta dan Jojo merupakan TikToker senior. Dan yang terakhir, Sinta rupanya bertemu dengan Fuji di sebuah acara kosmetik. Fuji yang kini dikenal sebagai ratu TikTok pun langsung diajak berkolaborasi.

Sinta dan Fuji tampak menampilkan gaya lip-sync dan dancing khas video lama ‘Keong Racun’. Bibi Gala Sky sepertinya ingin meniru gaya dance lagu tersebut. Perhatian pun tertuju pada penampilan mereka yang disebut-sebut merupakan kolaborasi Ratu TikTok dengan pendiri TikTok.

Berikut potret Sinta Keong Racun yang mengajak Fuji menari dalam video lawas yang pernah viral dan dirangkum dianrakyat.co.id dari Instagram @sisisinta pada Senin (27/05/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kenali Penyebab Suara Mesin Ngelitik, Begini Cara Mengatasinya
Next post LG Rilis TV Terbaru, Hadirkan Performa Visual Tinggi dan Teknologi Pintar dalam Bentang Layar Besar