BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Read Time:2 Minute, 14 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil meraih dua belas penghargaan pada ajang Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024 ke-13 yang diselenggarakan pada 1 April 2024 di Jakarta. Hal ini menjadi bukti BRI menunjukkan kinerja luar biasa melalui inovasi dan transformasi digital yang berkelanjutan.

Pada acara penghargaan tersebut, CEO dan Direktur BRI Sunarso terpilih sebagai “Best CEO in digital brand 2024”. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan transformasi yang dilakukan BRI sehingga menjadikan perusahaan sebagai platform layanan digital yang sangat memuaskan untuk ditawarkan kepada masyarakat. BRI juga diakui sebagai salah satu perbankan terbaik berdasarkan review masyarakat dan feedback media sosial terhadap produk dan layanan perbankan digital.

Sebelas penghargaan BRI lainnya adalah “Tabungan Keseluruhan Terbaik Bank Umum Tradisional 2024”, “Tabungan Keseluruhan Terbaik Bank Umum Konvensional 2024 – KBMI 4 (Modal Inti Di Atas Rp 70 Triliun)” dan “Tabungan Keseluruhan Terbaik Kedua Bank Umum Tradisional Komersial Tradisional Bank 2024″. , Manajemen Aset Keseluruhan Terbaik Kedua untuk Bank Umum Tradisional 2024, mobile banking terbaik kedua untuk bank umum tradisional 2024, simpanan terbaik kedua untuk bank umum tradisional 2024-KBMI 4 (modal inti lebih dari Rp 70 triliun).

Kemudian Total Asset Management Terbaik Kedua Bank Umum Tradisional 2024-KBMI 4 (Modal Inti Di Atas Rp70 Triliun), Mobile Banking Terbaik Kedua Bank Umum Tradisional 2024-KBMI 4 (Modal Inti Di Atas Rp70 Triliun), Bank Umum Komersial Terbaik Kedua Bank Tradisional Deposito 2024-KBMI 4 (Modal Inti Di Atas Rp70 Triliun Rp), bank umum konvensional terbaik ketiga tahun 2024 dan bank umum konvensional terbaik ketiga tahun 2024-KBMI 4 (modal inti di atas Rp70 triliun).

Menanggapi pencapaian tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan penghargaan tersebut diperuntukkan bagi seluruh insan BRIL atau pekerja BRI. Pihaknya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Insan BRILian atas kontribusi optimalnya kepada perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Lanjutnya: “BRI merupakan bank dengan jaringan terluas di Indonesia yang mampu mewujudkan perubahan secara berkelanjutan.” Perubahan tersebut berfokus pada dua hal utama, digital dan budaya.

“Kami terus menciptakan nilai baru melalui digitalisasi untuk menerapkan model bisnis tersebut,” kata Sunarso.

Ya, layanan perbankan saat ini ditawarkan melalui berbagai produk dan layanan keuangan digital. BRI juga dinilai berhasil merespons kebutuhan dan perubahan model bisnis digital masyarakat. Hal ini antara lain dibuktikan dengan catatan pada tahun 2023, sebanyak 99% seluruh transaksi BRI diproses melalui jalur digital.

Selebihnya kini secara tradisional dilakukan di cabang atau unit kerja BRI. Transformasi digital BRI mampu menghadirkan layanan perbankan digital yang sederhana, praktis, aman dan nyaman. Sunarso juga menambahkan BRI akan terus mendorong inovasi pengembangan layanan digital sebagai bagian dari perjalanan transformasinya.

“Transformasi digital telah membantu mempercepat sektor perbankan, meningkatkan inklusi keuangan, dan memperkuat usaha mikro, mikro, kecil dan menengah yang merupakan salah satu prioritas utama BRI,” ujarnya.

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kehilangan Hewan Peliharaan, Begini Cara Mengatasi Kesedihan yang Dialami
Next post Cara Rebus Pisang Kepok yang Hemat Gas, Cerah dan Anti Hitam